Sabtu, 31 Desember 2011

Here We Back!!










Halo kembali lagi nih kita ngisi blog, setelah vakkum beberapa tahun belakangan ini karena kesibukan masing-masing personel soilsmell. Lagi sibuk apa sih emangnya personel soilsmell? Udah pada kerja dimana, udah pada nikah blom, or ada yang lanjutin S2 kah? Nah itu dia yang bakal diulas kali ini. Yuk langsung aja kita mulai….

Bos dan Sekertaris sekarang lagi sibuk mengadakan penilitian buat Thesis S2nya si Bos. Sekarang ini bos lagi ngambil program magister di SEAMEO UI jurusan gizi. Penelitiannya tentang kapsul vitamin A pada anak berumur 1-5 tahun. Ya kita doakan aja semoga penelitiannya lancar jaya..

Selain si Bos yang lagi S2, juga ada personil soilsmell yang sedang sibuk kuliah S2nya dalam bidang pangan yaitu Intan, si seksi dokumentasi. Sekarang intan bolak-ballik Bogor-Jakarta karena dia kuliah di IPB. So udah kebayang kan betapa sibuknya anak kuliahan yang jauh dr orang tua.

Selain intan yang merantau ada lagi nih anggota soilsmell yang merantau jauh ke pulau kecil di ujung barat Indonesia yang berbatasan laut dengan Singapura. Yup, penasehat aka Juki sekarang kerja di salah satu perusahaan asing yang bergerak di bidang konstruksi lepas pantai. Juki mendapatkan beasiswa ikatan dinas ketika ia duduk di tahun terakhir kuliahnya di UI. Setelah lulus, kemudian ia dipanggil untuk bekerja di Batam. Kerja dilapangan dan paper work kantor mengisi kesibukan sehari-harinya.


Anggota soilsmell yang lain bekerja di Jakarta. Ada yang mengabdi pada kampus UI seperti Uli (Seksi peralatan) dan Nenek (Seksi acara). Juga ada yang mengabdi pada Negara yaitu Nuril (Bendahara). Ada juga yang mengabdikan dirinya pada suami dan keluarga mereka masing-masing yaitu TJ (Anggota semi aktif) dan Bunga (Anggota pasif).
Yang lain kerja kantoran, Fita (Seksi pariwisata) sekarang kerja di perusahaan asuransi ternama, juga Tika (Anggota aktif) yang sekarang bekerja di perusahaan manufaktur ternama. Kesibukan orang kantoran ya kayak biasa lah, pergi pagi pulang sore, kadang lembur sampe malam, sabtu n minggu libur. Jadi sangat-sangatlah jarang kami semua bertemu. Hanya jika ada momen-momen tertentu saja kita janjian buat jalan, itupun gak semuanya bisa ikutan. Tapi jarak dan waktu tidak memisahkan kita dan bukan menjadi suatu masalah, karena kita sering berkomunikasi lewat whatsapp, facebook, sms or telpon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar